Spesifikasi Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Spesifikasi Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Foto gambar modikasi motor yamaha vixion Terbaru 2016 - motor yamaha yang satu ini memang tidak ada mati nya selalu menjadi perbincangan di masyarakat indonesia, kenapa bisa begitu?  ya diikkarenakan motor ini terkenal dengan  tampilan terkenal dengan tampilan nya stylis dan handal motor yanng berkapasitas 150cc system full injection yang membuat motor ini lebih irit dan tetap melaju dengan kencang.

okee itu sedikit sekilas tentang spesifikasi motor yamaha vixion dan saya akan berlanjut membahas tentang modifikasi yamaha vixion sebenernya motor vixion bentuk bawahan pabrik sudah menarik dilihat tetapi namanya juga manusia ya pasti ingin menciptakan motor tunggangan nya itu lebih wow lagi dari pada yang lainya, sebenernya cukup simple untuk memberikan motor vixion ini menjadi keren cukup kita menambahhkan firing (sayap). firing yamaha vixion sekarang banyak varian yang dijual ditoko toko accesoris terdekat anda dan tinggal pilih yang cocok dihati anda gan, jika kurang puas bisa juga dirombak tampilanya menjadi street fighter supaya membuat motor anda menjadi lebih garang dan laki, atau bisa juga hanya bermain warna airbrush dengan dengan menggunakan pewarnaan yang menarik, dan jangan lupa accesoris dikaki kaki jangan sampai ketiggalan karena bagian kaki kaki, knalpot, handle rem, underbond, sangat mendukung tampilan motor modifikasi anda,
  
 Spesifikasi Modifikasi motor vixion airbrush yang keren dan unyu unyu dengan perpaduan warna dan Motiv keren yang memikat mata banyak orang.




Photo modifikasi motor vixion streeth fighter yang gagah, seram, kokoh, membuat penunggang motor terlihat lebih berani dan sangar.


Modifikasi Knalpot motor vixion untuk menambah performa motor lebih nakal



 Semoga info yang saya berikan diatas bermanfaat bagi anda dan dapat termotivasi membuat dari salah satu gambar diatas good luck!!! info lebih lanjut anda bisa kunjungi; 



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top