Modifikasi Motor NINJA 250 karburator airbrush spesifikasi motor ninja 250

Modifikasi Motor NINJA 250 karburator airbrush spesifikasi motor ninja 250

hati siapa yang tak berdegup  saat melihat sosok Ninja 250 saya pernah melihat sendiri ibu ibu paruh baya  berdecak kagum terbengong melihatnya. Itu baru ibu ibu bray  apa lagi gadis gadis  jika di tawari ngebonceng tak kuasalah menolaknya. Bagi kaum laki  pasti semua ingin memilikinya  ya atau setidaknya  merasakan ‘satu kali saja’ menaikinya  termasuk saya kwkwkwk  mimpi kale.
motor NINJA 250 karbu ini tidak kalah gagah dengan ninja yang injeksi dan tidak diragukan lagi walaupun masih pake karbu tarikanya tetap joss, masalah modifikasi motor ini tidak usah ribet ribet kita tinggal tambahin aksesoris aksesoris custome karena bentuk dari motor ini sudah demikian rupa berpenampilan gagah dan maco dibawah ini ada beberepa contoh gambar modifikasi ninja 250 karburator.

gambar modifikasi motor ninja 250 airbrush warna orange hijau merah kuning hitam putih biru knalpot racing arm single mode step racing sockbreaker upsithdown

Motor ninja 250 karbulator full airbrush dari atas sampe bawah dari body sampe kaki kaki hampir tidak terlewat aksesoris yang dipakai mulai dari spion, tabung minyak rem stank step depan belakang, diganti variasi, arm dirubah menjadi single arm knalpot racing dll hampir semuanya dirubah.
gambar modifikasi motor ninja 250 karburator warna hitam merah putih stiker tengkorak knalpot racing pelk racing

Foto Modifikasi Motor Ninja 250  warna biru kuning putih spion variasi  stang racing knalpot racing akrapovic pelk racing rem depan double cakram

semoga informasi tentang modifikasi motor ninja 250 karburator diatas bermanfaat bagi anda dan menjadi inofasi anda untuk membuat motor ninja anda seperti yang ada diatas, tunggu info selanjutnya tentang modifikasi modifikasi terbaru dari saya terimakasih.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top