Gambar Modfikasi Motor Ducati Terbaru 2016 Paling Keren Limited Edition

Gambar Modfikasi Motor Ducati Terbaru 2016 Paling Keren Limited Edition

Gambar Modfikasi Motor Ducati Terbaru 2016 Paling Keren Limited EditionI. haloo guys kita ketemu lagi diblog saya yang beritanya yang keren keren dan hot hot seperti miyabi wkwkwk, oke kali ini saya akan membahas tentang motor monster yaitu Motor ducati yang terkenal garang di jalanan. Motor yang sangat eksklusif ini memiliki desain yang sangat berwibawa dan jeroan mesinnya yang sangat independen berbeda dengan motor-motor asal jepang. Motor ducati terkenal tangguh di MotoGP dan telah menjuarai beberapa perlombaan motor berkelas, seperti MotoGP dan  World Superbike championships. Ducati adalah merek dagang yang berasal dari Italia. Kita tahu bahwa negara italia banyak menelurkan masterpiece desain yang sangat keren dan gagah pemberani salah satunya adalah motor ducati ini. 
gambar modifikasi motor ducati monster streetfighter hitam putih stabilizier stang knalpot racing


Motor Ducati menjadi kian eksklusif karena diproduksi terbatas. Limited edition membuatnya makin istimewa dimata pecinta motor gedhe. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri, sebab motor Itali ini dibuat secara manual; artinya keterlibatan robot terbilang sangat sedikit. Kita dapat lihat betapa kerennya desain motor laki ini. Sejumlah model terbaru dan paling laris dari motor Ducati diantaranya: Ducati Streetfighter S, Diavel, Hypermotard 1100 EVO Sp, Multistrada, Scramblerdesmosedici rr dan masih banyak lagi. Pengen donk memiliki salah satu motornya. Siapkan budget tinggi untuk mendapatkannya. Yang jelas, harga Ducati terbaru setara dengan mobil mewah baru.

poto ducati monster limited edition keren abis mesin knalpot arm menggunakan bahan titanium sockbreaker upsutdown spion klasik jok motor antik



DUCATI MONSTER 1000CC  ini mempunyai bagian oil cooler dan air yang sederhana, 2-valve twin, yang dengan tanpa water cooler menjadikan motor ini salah satu pilihan motor yang mudah untuk di custom ulang. Sebenarnya, mesin yang di sematkan pada monster 1000 ini di desain untuk ducati model SR4 dan ST.



gambar modifikasi motor ducati 1000cc ducati 2016 motogp andrea dovisioso

 dan motor yang diatas ini adalah motor ducati yang ditunggangi oleh rider bernama dovisioso dikelas motogp 1000cc tahun 2016 sekarang.



semoga informasi tentang modifikasi motor DUCATI MONSTER diatas bermanfaat bagi anda dan menjadi inofasi anda untuk membuat motor ninja anda seperti yang ada diatas, tunggu info selanjutnya tentang modifikasi modifikasi terbaru dari saya terimakasih. Knjungi lagi blog saya nanti akan banyak info info terbaru buat anda nantikan berita terbaru lainya salam otormotif.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top