Modifikasi Motor YAMAHA XABRE

Modifikasi Motor YAMAHA XABRE

Modifikasi Motor YAMAHA XABRE - Halloo sob ketemu lagi dengan saya dan sekarang saya akan membahas tentang modifikasi motor yamaha xabre 150. motor yamaha xabre baru saja pasaran indonesia dan langsung banyak yang membincangkan nya karena dari segi tampilan motor xabre memang sudah terbilang keren dikelasnya, motor xabre tampilan nya tidak jauh dari motor byson kerabat dekatnya yang lebih duluan keluar dari pasaran indonesia,
motor yamaha xabre jika ingin memodifikasinya supaya lebih keren sangat gampang dan tidak harus semuanya dirubah karena motor yamaha xabre dari bentuk aslinya sudah keren dan sparpart yang digunakan sudah mumpuni contohnya dari sockbreaker depan memakai jenis upsidedown sehingga kita tidak usah untuk menggantinya sob, dan tangki motor xabre juga sudah seperti modifikasi jadi tidak usah dirubah juga, lampu juga sudah keren jadi yang harus dirubah adalah jok motornya karena yang kita bahas ini motor yamaha xabre dijadikan model minor fighter jok motor nya kita potong sebagian sehingga tidak bisa untuk berboncengan ini beberapa contoh motor yamaha xabre yang sudah dimodif minor fighter.

 lihat motor yang ada diatas ini hanya disedikit yang dirubah cuma jok motor dipotong separuh dan stank nya diganti dengan stang baplang, step memakai step underbound, dan juga knalpotnya diganti dengan kenapot racing.
 kalo gambar yang diatas ini yang dirubah lebih sedikit dari pada yang pertama saya jelaskan tadi, motor ini yang dirubah knalpotnya sama stank baplang dan juga step underbound walapun hanya sedikit yang dirubah motor ini tidak kalah kerenya kan sob.
dan yang terakhir motor ini hanya bermain cat yaitu airbrush dengan perpaduan warna yang mencolok dan cling blingar mempersona motor ini tetap keren.
gimana sob anda memilih yang mana untuk memodifikasi motor anda silahkan pilih pilih dengan cermat dan yang cocok dengan dihati anda heheh.
semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan jangan lupa juga baca artikel artikel yang saya yang lainya, mungkin itu saja yang saya sampaikan sob, salam otomotif


No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top