Spesifikasi modifikasi motor suzuki satria 2 tak

Spesifikasi modifikasi motor suzuki satria 2 tak



Bagi para pecinta modifikasi terutama motor berjenis 2 tak, pastinya sudah tidak asing dengan motor Suzuki Satria 2 tak. Dahulu kala motor yang satu ini memang bisa dibilang menjadi salah satu motor idaman terutama untuk kaula muda. Oleh sebab itu tidak heran jika banyak yang memimpikan memiliki motor Satria 2 tak terutama Satria 2 tak modif.
motor bebek sport yang mulai dikeluarkan oleh suzuki pada tahun 1997 tersebut pada masanya memikat hati banyak konsumen yang mendambakan kecepatan. Tetapi karena regulasi pemerintah yang mengharuskan motor menggunakan sistem 4 tak maka satria 2 tak di discontinue dan digantikan oleh Satria F150, tapi peminat motor satria 2tak masih saja ada karena motor satria 2tak ini keunggulan mesinnya sudah tidak diragukan lagi oleh para pecinta kecepatan, dibawah ini saya akan memberi contoh gambar modifikasi motor satria 2tak.


motor satria 2tak drag ini dimodifikasi sedemikian rupa supaya jadi tunggangan yang menarik dan juga nyaman dikendarai saat race, jok motor inni memakai papan yang berbahan carbon, memakai stank jepit dan ditambah stabilizier supaya tidak oleng saat memulai start, kaki kaki mulai dari ban ban yang dipakai ukuran 110/120 khusus untuk trak lurus, pelk ruji.
gambar modifikasi motor satria 2tak drag rantai racing knalpot kolong pelk ruji emas ban ukuran 110 120 stang jepit
gambar motor modifikasi yang diatas merupakan modifikasi bergender clasic biarpun klasik motor ini tetap terlihat ciamik dan keren tentunya walaupun tampilan nya sederhana tetapi tetap memikat mata para modifikator iya kan sob..
gambar modifikasi satria 2tak drag helm lorenzo warna kuning putih crome hitam pelk ruji ban 110 knalpot kolong carburator keyhin pe 42

poto modifikasi motor satria 2tak drg airbrush motif tribal knalpot creampie pelk willwood baud variasi

gambar motor yang diatas keren kan seperti monster dan tidak diragukan lagi kecepatannya juga,


semoga informasi tentang modifikasi motor satria 2tak diatas bermanfaat bagi anda dan menjadi inofasi anda untuk membuat motor ninja anda seperti yang ada diatas, tunggu info selanjutnya tentang modifikasi modifikasi terbaru dari saya terimakasih.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top