MODIFIKASI MOTOR YAMAHA MIO SPORTY KEREN CAT AIR BRUSH DRAG DAN BUAT SEHARI HARI

MODIFIKASI MOTOR YAMAHA MIO SPORTY KEREN CAT AIR BRUSH DRAG DAN BUAT SEHARI HARI

Modifikasi motor matic aKhir akhir ini menjadi salah satu trend motor yang banyak di minati oleh baik wanita maupun peria.Dari sekian banyaknya motor mio di Indonesia ada beberapa motor matic mio yang tampil beda dengan cara di modifikasi. Modifikasi yang di lakukan bergam mulai dari dari airbrush sampai perubahan pada body motor.
 jika sobat ingin mendapatkan penampilan tidak biasa pada bagian samping kanan motor matic Mio, mengganti knalpot standard dengan yang lebih kustom adalah solusi cerdas. Sebelum menentukan pilihan jenis knalpot terbaik apa yang cocok untuk jenis motor matic, kita harus memperhatikan aspek keindahan desain dan suara yang dikeluarkan.

Gambar modifikasi mio buat jalan jalan dan buat balapan yang keren, Selain modelnya makin sporty Yamaha mio ini juga mempunyai bobot yang ringan dan yang pasti lebih kenceng sob di banding dengan motor mio pabrikan, buat kamu yang suka balapan modifikasi mio di atas bisa menjadi reperensi buat memodifikasi motor mio sporty kamu.


modifikasi motor mio drag airbrush motif blur pelk dbs baud monel step underbound sockbreaker depan crome stang jepit
 gimana gambar modifikasi mio drag menurut anda keren kan coooy??
gambar modifikasi motor mio airbrush warna body orange jok tipis step emas pelk ruji knalpot standar pabrikan yamaha piringan cakram lebar stabilizer spion variasi baud sockreaker variasi
kalo yang satu ini modifikasi khusus buat ngecengin cewe cewe karena design nya yang simple dan keren.
gambar motor modifikasi mio airbrush warna biru putih spion variasi pelk racing crome knalpot racing

modifikasi motor yamaha mio cat airbrush warna kuning hijau biru orange merah hitam jok tipis hitam pelk ruji mesin knalpot crome
gimana contoh contoh gambar diatas apakah ada yang cocok buat jadi referensi anda untuk merombat motor anda ?
semoga info yang saya sampaikan bermanfaat bagi anda terimakasih




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top