Cara Modifikasi Motor Yamaha R15 Terbaru Dengan Buget Sedikit

Cara Modifikasi Motor Yamaha R15 Terbaru Dengan Buget Sedikit

Modifikasi Motor Yamaha R15 - halo sobat otomotif kali ini saya akan memberi info tentang Modifikasi Motor Yamaha R15 yang seksrang lagi ngetran dalam memodifikasi motor bukan hal yang mudah dikarenakan kita harus kreatif untuk mengoprak aprek keseluruhan tampilan supaya tunggangan kita beda dari yang lainya, dan banyak juga duit yang harus dikeluarkan untuk membeli aksesoris aksesris yang akan dipakai ditambah lagi, gaji untuk orang yang memodifikasinya atau si kreator modifikasi kita. kali ini saya akan memberi saran untuk para pecinta modifikasi bagaimana caranya motor yang akan dimodifikasi menjadi keren dan juga dengan biaya yang sedikit sob,
okeh kita langsung ke intinya sob cek idoot.
modifikasi-motor-yamaha-r15-airbrush




gambar modifikasi motor yamaha r15 yang diatas itu yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini sob, modifikasi yang diterapkan digambar diatas bermain nya hanya dengan aksesoris aksesoris saja tidak sampai merubah bentuk aslinya, aksesoris yang diganti juga hanya beberapa saja yang diganti karena judul kita kali ini adalah menghemat uang tapi hasilnya memuaskan.
mulai dari bagian atas depan, spion standar diganti dengan variasi, handle rem diganti juga dengan variasi.
kondom-tangki-r15
 gambar diata dibagian tangki, tangki nya supaya terlihat lebih besar dan kekar kita tambahkan dengan kondom tangki sob,

single-seater-cover-body-yamaha-r15
dibagian tempat boncengan kita ganti kita tututp dengan single seatre cover kegunaan single seater cover itu supaya motor tidak dapat berboncengan mungkin agak sedikit pelit karena tidak bisa buat berboncengan sama pacar kalo anda tidak mau dipasang dan memakai standar tidak memakai single seatre juga tidak apa apa karena tidak berpengaruh besar untuk tampilan sob.

gambar-aksesoris-yamaha-r15_step-underbound-plakbor-variasi
dibagian kaki kaki yang diganti step step kita ganti dengan stepunderboun variasi dan step belakang buat boncengan juga diganti dengan variasi juga dibagian plakbor diganti dengan custome.
yah itu saja sob jika ingin memodifikasi motor dengan mengeluarkan sedikit buget walaupun sedikit bisa menampilkan karakter motor anda menjadi super keren ,..

mungkin itu saja yang saya sampaikan di pembahasaan kali ini, semoga bermafaat bagi anda yang membaca dan melihat gambar diatas sehingga dapat menjadi referensi anda untuk memodifikasi motor kesayangan anda. salam otomotif




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top