Modifikasi Motor Satria FU Terbaru

Modifikasi Motor Satria FU Terbaru

All New Satria F150 kini tampil makin futuristik dan sporty dengan desain bodi yang aerodinamis. Semakin agresif menaklukan semua tantangan di jalan. Menggunakan mesin baru yang mengadaptasi teknologi MotoGP Suzuki, All New Satria F150 siap kalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc. 
satri-fu-injection_knalpot-yoshimura_underbound_warna-biru-kuning-outih_limited edition
  MOTOR SATRIA F150 ALL NEW ini mempunyai banyak keunggulan dari satria f150 karbulator, disamping motor satria fu yang terbaru ini lebih irit karena memakai mesin baru dan teknologi injeksi terbaru dari suzuki yang menjadi motor ini  lebih unggul dari satria fu yang baru tapi dibalik keunggulan nya ada kekurangan dari motor satria fu injeksi ini.............

GAMBAR MODIFIKASI MOTOR SATRIA FU TERBARU - Kemunculan motor bebek pabrikan SUZUKI, motor bebek SATRIA FU ini adalah salah satu dari sekian banyak motor bebek yang mempunyai keunggulan dari segi tampilan dan juga keuggulan tenaga mesin yang berkapasitas mesin 150cc, motor ini juga sering dijadikan motor balapan road race maupun drag, dikarenakan terkenal dengan keunggulan spesifikasi mesin yang tangguh dan untuk dijadikan motor balap. motor satria fu ini adalah motor yang salah satu motor paling laku dipasaran indonesia.
MODIFIKASI MOTOR SATRIA FU sangat simple tidak usah neko neko kebanyakan motor satria fu dimodifikasi seperti yang ada di bawah 

Gambar modifikasi motor satria fu terbaru
modifikasisatria fu terbaru versi robot double cakram mono sock lampu led
modifikasi motor satria fu ini mungkin terinspirasi di film Alien dikarenakan bentuk yang dibuat pemiliknya berbentek seperti predator keseluruhan motor ini dirubah hampir 100% tidak menyerupai aslinya dari body sampai kepala motor dirubah.

 Gambar modifikasi motor satria fu chrome

motor satria fu airbrush crome knalpot racing helm ink\
 modifikasi motor satria fu yang satu ini perpaduan warna body dan  crhome yang tertempel dimesin dan dibagian kaki kaki motor memberikan kesan yang sangat indah dan keren.

Gambar modifikasi motor satria fu drag
satria fu drag airbrush pelk ruji

Modifikasi dengan konsep drag style merupakan konsep yang biasanya hanya di pakai oleh para pembalap drag saja, dan motor dengan konsep ini jarang sekali di gunakan untuk kegiatan sehari, selain kurang nyaman motor satria fu dengan konsep drag juga sudah di rombak daleman mesinnya sehingga akan berdampak buruk jika di gunakan untuk kegiatan sehari-hari.
Itulah beberapa konsep modifikasi yang biasanya di lakukan oleh para modifikator terhadap satria FU, sebenarnya masih banyak konsep modifikasi yang bisa di tuangkan pada motor bebek super kenceng ini.
Untuk beberapa konsep lainnya akan di bahas pada bahasan berikutnya.
Dan saya ucapkan terimakasih atas bersedianya membaca artikel dengan judul all modiifikasi satria fu ini, semoga bermanfaat bagi pembaca dan menambah wawasan kalian seputar modifikasi motor
 Gambar modifikasi motor satria fu airbrush
modifikasi satria fu airbrush mesin crome knalpot racing pelk willwood ruji baud monel

Semoga artikel yang saya buat  bermanfaat bagi anda bila ingin mencari info tentang modifikasi yang lain anda bisa klik 



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top